seruan moral untuk Piet Khaidir

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.
Bismillahirrahmaanirrahiim.

Wallahi… yang kami sampaikan ini adalah sungguh-sungguh  senyata-nyata kebenaran, bukan untuk pencemaran nama baik ataupun memfitnah. Hanya untuk kebenaran dan kejujuran, serta mencegah kebathilan.

Dalam kesempatan yang semoga diberkahi Allah SWT ini, kami mohon kepada jajaran kepengurusan PP  Muhammadiyah,   untuk dapat mengambil tindakan tegas kepada sodara Piet Hizbullah Khaidir (mantan Ketua Umum DPP IMM Periode 2001-2003, Wakil Ketua Lembaga Penelitian Dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Periode 2010 - 2015), terkait dengan perbuatan bejat pelecehan seksual pemaksaan hubungan badan kepada beberapa perempuan.

Perbuatan bejat pelecehan seksual yang dilakukan sodara Piet Hizbullah Khaidir ini jelas merupakan salah satu pertanda adanya krisis moral, yang sangat membahayakan agama dan bangsa, dan tentu saja sangat merugikan korban perempuan.

Sudah selayaknya sodara Piet Hizbullah Khaidir mendapat hukuman berat, terkait perbuatan bejat yang dilakukannya. selain untuk memberikan efek jera bagi yang bersangkutan, juga untuk sebagai peringatan bagi kader-kader Muhammadiyah yang lain agar di dalam perjuangannya tetap menjaga moral dan aqidah. mengingat di era modern ini, banyak sekali serangan-serangan terhadap aqidah Islam, baik dari intern maupun dari eksternal. dan salah contoh nyata serangan aqidah Islam dari internal adalah perbuatan bejat perzinahan yang dilakukan sodara Piet Hizbullah Khaidir.

Kami mohon agar pihak PP Muhammadiyah tidak menutup mata, ataupun bahkan menutup rapat-rapat kasus perzinahan yang dilakukan oleh saudara Piet Hizbullah Khaidir, dengan alasan aib organisasi. justru pihak PP Muhammadiyah harus mengusut tuntas perbuatan bejat yang dilakukan oleh pihak internal, selain untuk menjaga kemurnian moral dan aqidah dari dalam, juga untuk menunjukkan bahwa PP Muhammadiyah sebagai organisasi kontrol moral dan aqidah, baik internal maupun eksternal.
Kami harapkan jajaran kepengurusan PP Muhammadiyah dapat membuka mata dan hati lebar-lebar, karena ini meyangkut nasib perempuan-perempuan yang teraniaya oleh kelakuan bejat sodara Piet Hizbullah Khaidir. Dengan segala kelicikannya, setelah berhasil memperdaya korban, dan berbuat pelecehan seksual, serta puas melampuaskan nafsu seksual, sodara Piet Hizbullah Khaidir dengan tanpa rasa bersalah meninggalkan begitu saja korban. Mencampakkan seperti sampah.

Wallahi yang disampaikan ini benar adanya...,
Mohon untuk segera dilakukan investigasi terkait dengan perbuatan bejat sodara Piet Hizbullah Khaidir, dan untuk segera dapat dilakukan tindakan tegas dan hukuman sesuai dengan perbuatannya. Mengenai siapa saja yang telah menjadi korban perbuatan bejat sodara Piet Hizbullah Khaidir, jajaran kepengurusan PP Muhammadiyah dapat meminta sodara Piet Hizbullah Khaidir untuk jujur, di bawah sumpah Al-Quran untuk memberikan data-data mengenai siapa saja yang menjadi korban perbuatan bejat pelecehan seksualnya.

Wallahi yang disampaikan ini benar adanya...,
 
Wassalamu'alaikum wr wb

22 komentar:

  1. masa sih? tapi kok tahun 2011 beliau masih kerja di UM Jakarta??

    BalasHapus
  2. #fayrus asy syaathiri
    yang kami sampaikan tersebut adalah benar adanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wallahu Alam… hanya Allah dan YBS yang tahu

      Hapus
    2. Anda pernah ditolak oleh piet ya?

      Hapus
    3. bu Immawati anda punya bukti tentang ini, Insya Allah temen saya ada yang punya..

      Hapus
    4. Saya membantu menjawab untuk yang meragukan atau yang melecehkan pemosting info ini sebagai orang yang pernah ditolak dan minta bukti.
      Benar kelakuan bejat dia berjubah alim. Seorang perempuan, istri dari seorang baik-baik, pengajar sekolah Islam di Jakarta juga menjadi sasaran nafsu bejatnya.
      Secara tidak sengaja, saya menemukan video ngentot dia dengan guru itu.

      Jadi, seruan ini berdasar data yang benar.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. jika memang benar tolong sampaikan bukti2 anda??? jika tidak maka ini adalah fitnah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau terbukti benar juga tetap saja bisa terjadi fitnah...

      Hapus
  5. Boleh minta kontak anda?

    BalasHapus
  6. Boleh minta kontak anda? Ada yg ingin saya tanyakan. Karena sodara saya 'kemungkinan' menjadi korbannya.....

    BalasHapus
  7. tidak semua aktifis baik, hati2 aja...

    BalasHapus
  8. Naudzu billah kalau ini terjadi… tinggal tunggu saja kekuasaan Alloh Yang Maha Agung, memberkan semua yang benar atau yang salah...

    BalasHapus
  9. Saya kurang tau kalau ada kasus semacam ini, yang saya tahu kasus di tahun lalu dan yg sekarang sekarang ini...

    BalasHapus
  10. Dulu waktu saya masih kuliah,dia mampir kekampus pakai taxi,dia bilang mau ke perpus alimaksum Jogja jd mampir UIN,pdhal dr Jakarta, dan wktu itu pertama kali ketemu, aku mau diajak naik taxi tp aku tolak, Alhamdulillah bangett ketika baca ini,klo dulu aku mau bisa jd apa aku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillaah.... Allaah masih melindungi.
      Benar, banyak perempuan jadi korban pencabulannya.
      Semoga tulisan CatatanSahabatSantri ini bermanfaat.

      Hapus
    2. Benarkah? Jika iya, apakah sudah bertaubat? Beliau sekarang rektor di daerah kami.

      Hapus
  11. Mohon klarifikasi faktanya sebagai bentuk kewaspadaan. Karena beliau sekarang menjabat posisi penting di Lamongan, jadi rektor kampus dan orang penting di Muhammadiyah.
    Bisa email saya. Terima kasih

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus